Bola Internasional

Jelang Lawan Persija Jakarta, Pelatih Becamex Binh Duong Pasang Target Realistis

Rabu, 1 Mei 2019 12:20 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Klub sepak bola Becamex Binh Duong akan menjamu Persija Jakarta di laga lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2019. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola Becamex Binh Duong akan menjamu Persija Jakarta di laga lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son, yakin timnya akan lolos babak penyisihan grup Piala AFC 2019 jelang laga kontra Persija Jakarta, Rabu (01/05/19).

Becamex Binh Duong tergabung dalam Grup G bersama Persija, Ceres-Negros, dan Shan United. Memasuki matchday ke-5, Nguyen Thanh Son sudah mulai menghitung seberapa besar kans Becamex Binh Duong lolos ke babak selanjutnya.

Becamex Binh Duong kini mengantongi 7 poin dan berada di bawah Ceres-Negros, sang pemuncak klasemen yang punya 12 poin. Nguyen Thanh Son memastikan timnya akan meraih 3 angka melawan Persija Jakarta namun hanya menargetkan finis di sebagai runner-up.

“Becamex Binh Duong akan mencoba meraih posisi kedua untuk terus melaju. Meski gagal di Liga Vietnam, permainan sepak bola kami masih stabil,” demikian kata Nguyen Thanh Son, dikutip dari portal berita olahraga Fox Sports Vietnam.

Penampilan klub sepak bola Becamex Binh Duong di liga domestik mereka memang kurang begitu impresif musim ini. Sejak kompetisi dimulai pada Februari 2019 lalu, mereka hanya bisa menghuni posisi ke-8 klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari 7 laga.

Namun Nguyen Thanh Son yakin nasib anak-anak asuhnya bisa sedikit lebih baik di turnamen sepak bola Piala AFC 2019. Apalagi, salah satu penyerang andalannya, Ngyuen Tien Linh, sudah pulih dari cedera dan siap bermain melawan Persija Jakarta.

Laga Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Go Dau, Thu Dau Mot, Vietnam, pada hari Rabu (01/05/19) pukul 17.00 WIB. Pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Februari 2019 lalu, laga berakhir imbang 0-0. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM