Liga Indonesia

Bintang Persebaya Optimis TC di Bali Tingkatkan Kekompakan Tim Jelang Liga 1

Kamis, 2 Mei 2019 11:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi pemain Persebaya, Fandi Eko Utomo usai membobol gawang Persija Jakarta. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi pemain Persebaya, Fandi Eko Utomo usai membobol gawang Persija Jakarta. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan dan Fandi Eko Utomo mengaku banyak hal positif yang bisa mereka ambil pada kegiatan Training Center (TC) di Bali. Keduanya kompak mengatakan jika TC ini bisa meningkatkan konsentrasi.

Tak hanya itu, selama mengikuti pelatihan baik Fandi Eko dan Rendi Irwan mengaku senang dan antusias mengikuti segala aktifitas yang sudah dirancang oleh tim pelatih Persebaya.

"Seru banget kegiatan disini, semua pemain antusias mengikuti kegiatan outbond," kata Fandi Eko Utomo.

Meskipun Fandi Eko mengaku sangat senang menikmati kegiatan outbond yang masuk dalam program TC, mantan pemain Madura United ini tak lupa dengan tujuan utamanya ke Bali, yakni untuk mempererat kekompakan tim.

Menurutnya sejauh ini kekompakan pemain-pemain Persebaya Surabaya sudah mulai terbentuk dan Fandi optimis bisa terus konsisten.

"Selama disini kami juga terus fokus mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 1 2019 nanti," imbuhnya.

"Kami berusaha untuk memperbaiki kesalahan dan semoga kedepannya tidak ada lagi kesalahan seperti musim lalu," ungkapnya. 

Persebaya Surabaya rencananya bakal menggelar TC di Pulau Dewata selama 1 minggu.

Bali di pilih Persebaya lantaran menurut tim psikolog tempat ini punya beberapa fasilitas yang mendukung untuk pengembangan tim building. Selain pengembangan tim building, Bajul Ijo juga berencana menggelar pertandingan uji coba.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM