Liga Indonesia

Mengintip Keakraban Comvalius dan Rekan Barunya di Latihan Arema FC

Kamis, 2 Mei 2019 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius, penyerang baru Arema FC saat diwawancara wartawan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius, penyerang baru Arema FC saat diwawancara wartawan.

INDOSPORT.COM – Striker anyar Arema FC, Sylvano Comvalius terlihat akrab dengan rekan satu timnya saat Singo Edan menggelar sesi latihan jelang laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (04/05/19) mendatang.

Sesi latihan sepak bola yang dipamerkan melalui unggahan akun Instagram Arema, terlihat tim besutan Milomir Seslija itu melakoni sesi latihan dengan sangat serius. Termasuk Comvalius yang juga berlatih bersama rekan-rekan barunya.

Eks penggawa Bali United tersebut terlihat sangat menikmati momen latihan perdananya bersama skuat Singo Edan, bahkan ia turut unjuk gigi dalam mengolah si kulit bundar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Selain sebagai persiapan laga uji coba, sesi latihan ini juga digelar untuk melihat kesiapan fisik para pemain sebelum menjalani kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 yang baru akan bergulir pada 15 Mei mendatang.

Comvalius secara resmi bergabung dengan Arema pada Rabu (24/04/19). Ia resmi didaulat sebagai pengganti Robert Lima Guimaraes alias Gladiator, yang dicoret pasca gelaran Piala Presiden 2019 awal April 2019 lalu.

Kehadiran pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut tentunya akan membantu untuk mempertajam lini depan untuk meraih berbagai gelar kompetisi yang akan digelar, terutama di kancah kasta tertinggi Liga Indonesia.

Mengingat Comvalius juga pernah didapuk menjadi top skor pada kompetisi Liga 1 2017 bersama Bali United dengan 37 gol kala itu, diharapkan bisa menjadi modal berharga untuk kembali bersinar bersama Arema FC

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM