Liga Indonesia

Dikontrak 2 Tahun, Robert Rene Alberts Siap Maksimalkan Skuat Persib

Jumat, 3 Mei 2019 18:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi merekrut Robert Rene Alberts sebagai pelatih Persib Bandung untuk Liga 1 2019 menggantikan Miljan Radovic. Dia telah meneken kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan setahun. 

"Sudah tanda tangan, untuk kontrak kami punya formula 2+1 tahun," kata Robert di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjan, Kota Bandung, Jumat (3/5/19). 

Pelatih berkebangsaan Belanda ini memastikan bahwa dirinya tak akan melakukan banyak perubahan dalam komposisi pemain untuk mengarungi kompetisi. Dia siap memaksimalkan materi yang sudah ada di skuat Persib

Sebagai informasi, saat ini tim kebanggaan Bobotoh dihuni sebanyak 33 pemain dan masih menunggu satu tambahan legiun asing yang bakal menggantikan posisi Srdjan Lopicic. 

"Untuk komposisi pemain, jendela transfer Liga 1 hampir tutup, jadi kami hanya akan melihat Persib. Kami akan menggunakan pemain yang ada. Saya tidak perlu mengubah banyak pemain sekarang," jelasnya. 

Robert menilai jika saat ini melakukan banyak perubahan, ditakutkan akan berdampak negatif kepada performa tim yang akan berlaga di Liga 1 2019 kurang dari dua pekan lagi. 

"Kami akan mengembangkan pemain yang ada. Kami terlalu cepat jika mengubah komposisi pemain sekarang. Kita baru akan melihat di level selanjutnya musim mendatang," tegas pelatih juara liga bareng Arema Malang ini. 

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija Jakarta

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT