Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Serie A Italia Hari Ini: Ada Derby della Mole

Jumat, 3 Mei 2019 07:28 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Serie A Italia. Copyright: © INDOSPORT
Logo Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A akan kembali beraksi dalam laga lanjutan pekan ke-35. Dua pertandingan seru jadi pembukan pekan tersebut, Juventus vs Torino dan Chievo vs SPAL.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus sejatinya tidak perlu lagi menargetkan kemenangan kala menjamu Torino pada Sabtu (04/05/19) dini hari WIB, lantaran mereka sudah dipastikan merebut scudetto musim ini. 

Namun, rivalitas kedua tim berbalut Derby della Mole membuat pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh gengsi, untuk meraih kemenangan.

Sementara di kubu tim tamu, ambisi meraih tiga poin juga dikobarkan anak asuh Walter Mazzari di sisa musim termasuk laga melawan Juventus ini.

Sebab, bagi Torino dengan menyapu bersih kemenangan mereka bisa berpeluang finis di posisi empat besar, dan menembus zona Liga Champions musim depan.

Motivasi itu tentunya wajib diwaspadai oleh Juventus, apalagi Torino juga tak terkalahkan dalam Di sisi lain, hal 6 laga terakhirnya di Serie A Italia. (M3 S3 K0).

Selain Derby della Mole, ada pertandingan lainnya yang tak kalah seru yakni duel antara Chievo vs SPAL, di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Sabtu (04/05/19) malam WIB.

Berikut Jadwal Pertandingan Serie A Italia Pekan ke-35:

Sabtu, 04 Mei 2019

01:30 WIB - Juventus vs Torino di Allianz Stadium (Live di Beinsport 3).

23:00 WIB - Chievo vs SPAL di Stadion Marcantonio Bentegodi