Bola Internasional

Selamat! Lechia Gdansk Juara Piala Polandia, Egy Raih Gelar Pertamanya di Eropa

Jumat, 3 Mei 2019 04:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Egy Maulana Vikri dipastikan meraih gelar pertamanya di Eropa. Kepastian itu didapat setelah timnya, Lechia Gdansk, berhasil menjuarai kompetisi Piala Polandia.

Lechia Gdansk bersua Jagiellonia dalam partai final Piala Polandia. Laga dilangsungkan di National Stadium Warsaw, Kamis (2/5/19) kemarin.

Pertandingan Lechia Gdanks kontra Jagiellonia sejatinya berjalan cukup berimbang. Buktinya, hingga 90 menit waktu normal, papan skor masih menunjukan angka 0-0.

Namun, keadaan menjadi berbeda ketika laga sudah memasuki masa injury time. Menit ke-90+6, pemain Lechia Gdansk, Artur Sobiech, sukses mencetak gol sekaligus menjadi penentu kemenangan tim.

Kemenangan ini pun langsung disambut oleh seluruh pemain Lechia Gdansk dengan pesta juara. Terlebih bagi Egy Maulana Vikri, pemain Indonesia yang merumput bersama Lechia Gdansk ini, akhirnya bisa merasakan gelar pertamanya sejak berkarier di Eropa pada 2018 lalu.

© Instagram.com/egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri menjalani debut di tim utama Lechia Gdansk. Copyright: Instagram.com/egymaulanavikriEgy Maulana Vikri menjalani debut di tim utama Lechia Gdansk.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PUCHAR JEST NASZ🏆❗️

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Sayangnya, Egy Maulana Vikri tak ikut berlaga dalam laga final tadi. Nama Egy Maulana Vikri tak dimasukan pelatihnya ke dalam susunan pemain Lechia Gdansk.

Meski demikian, Egy Maulana Vikri tetap terhitung ke dalam bagian tim juara Piala Polandia 2018/19. Situs Jerman, Transfermarkt, bahkan juga sudah menuliskan gelar Piala Polandia 2018/19 sebagai prestasi dari pemain berusia 18 tahun tersebut.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.