Liga Indonesia

Tambah Mewah, 'Los Galacticos' Madura United Kedatangan Pemain Jepang Jebolan Eropa

Jumat, 3 Mei 2019 06:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© https://twitter.com/Indostransfer
Shodai Nishikawa, Madura United Copyright: © https://twitter.com/Indostransfer
Shodai Nishikawa, Madura United

INDOSPORT. COM - Madura United dikabarkan akan menambah kemawahan skuat 'Los Galacticos-nya' dengan mendatangkan pemain asal Jepang jebolan Eropa.

Kabar soal transfer yang dilakukan Madura United tersebut muncul dan beredar melalui media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter @Indostransfer.

Pada Kamis (2/5/19) kemarin, akun @Indostransfer mengunggah kabar kalau Madura United baru saja mendatangkan pemain asal Jepang bernama Shodai Nishikawa. Pemain berusia 25 tahun itu disebutkan akan menjalani trial terlebih dahulu bersama Madura United.

"Madura United kedatangan pemain asing asal Jepang, yakni Shodai Nishikawa. Pemain Jepang itu akan menjalani serangkaian trial terlebih dahulu," tulis cuitan @Indostransfer.

Sosok Shodai Nishikawa sendiri sebelumnya diketahui merumput di Eropa sana. Ia terakhir tercatat bermain di Liga kasta tertinggi Montenegro bersama OFK Petrovac.

Kedatangan Shodai Nishikawa diyakini akan berperan sebagai pengganti dari Dane Milovanovic. Maklum saja, Madura United beberapa waktu lalu telah mencoret Dane Milovanovic lantaran dirinya gagal lolos dari verifikasi PSSI.

Secara kebetulan, Shodai Nishikawa punya posisi yang sama dengan Dane Milovanovic. Shodai Nishikawa juga merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Madura United di Liga 1 2019 banyak disebut sebagai tim Los Galacticos. Hal ini tak lain berkaitan dengan kondisi Madura United yang diisi banyak pemain bintang seperti, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves, Andik Vermansah, M. Ridho, Zulfiandi, dan masih banyak lagi.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.