Liga Indonesia

Sikap Berkelas Teco Jelang Bali United vs Persija Jakarta

Jumat, 3 Mei 2019 17:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM – Jelang perempatfinal leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 antara Bali United vs Persija, pelatih Stefano Cugurra Teco tetap akan waspada meskipun mantan klubnya tersebut sempat memberikan hasil yang buruk di lima laga terakhir.

Pelatih Teco tidak menganggap bahwa saat ini Serdadu Tridatu diuntungkan mengingat jawara kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 itu telah kalah di lima laga terkahir.

Dirinya justru yakin Persija akan lebih memberikan tekanan nantinya mengingat ini juga akan menjadi laga balasan setelah sebelumnya sempat dikalahkan di leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 Jumat lalu.

“Yang pasti kami tetap respek dengan manajemen, tim pelatih dan seluruh pemain Persija,” ujar pelatih berusia 44 tahun itu dilansir laman resmi klub.

“Saya tidak terlalu memikirkan hasil yang mereka raih dalam beberapa pertandingan sepak bola terakhir. Mereka pasti memiliki semangat yang lebih ketika melawan kami nanti,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai kesiapannya bertanding mantan pelatih Persija itu mengungkapkan mereka masih memiliki satu hari latihan lagi di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu besok.

Dengan hasil skor 2-1 Serdadu Tridatu lebih diunggulkan di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, skuat Teco bisa dengan mudah lolos ke semifinal jika mereka bisa menahan imbang atau menambah kedudukan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT