Bursa Transfer

Terkuak! Ini Alasan Zidane Ogah Datangkan Neymar ke Real Madrid

Jumat, 3 Mei 2019 13:37 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane punya alasan kuat mengapa ia enggan mendatangkan mega bintang Paris Saint-Germain dan Timnas Brasil, Neymar ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Zidane beranggapan Neymar bisa merusak suasana ruang ganti Real Madrid karena pemain berusia 27 tahun itu punya ego tinggi. Pelatih asal Prancis itu menilai keberadaan pemain dengan tingkat egoisme tinggi seperti Neymar berpotensi merusak keharmonisan antar pemain di skuat Los Blancos.

Neymar masuk radar Real Madrid setelah eks pemain Barcelona itu dikabarkan mulai tidak menikmati kehidupan di Paris. Ia pun berkali-kali dirumorkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain, terutama setelah kegagalan Les Parisiens di ajang Liga Champions.

Real Madrid yang terus mencari pengganti paling tepat untuk Cristiano Ronaldo menganggap Neymar sebagai kandidat yang cocok menggantikan posisi Ronaldo.

© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis. Copyright: Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGESMantan pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kini telah memperkuat Juventus.

Selain Neymar, petinggi Los Blancos juga getol mengejar tanda tangan bintang Chelsea, Eden Hazard. Real Madrid menilai duet Neymar dan Hazard adalah solusi untuk mengembalikan kejayaan Los Blancos yang dipastikan nirgelar musim ini.

Neymar sendiri pernah merasakan atmosfer Liga Spanyol bersama Barcelona pada periode 2013-2017 lalu. Bersama El Barca, pemain kelahiran Mogi das Cruzes itu sukses merengkuh beragam trofi, termasuk meraih treble winners juara LaLiga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey pada musim 2014/15.

Selepas membela Barcelona, mantan pemain Santos itu hijrah ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 dengan biaya transfer mencapai 222 juta poundsterling atau sekitar Rp 4,1 triliun yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia hingga kini.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer dan Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM