Liga Indonesia

Tersingkir dari Piala Indonesia, Gelandang Senior Persib Janji Maksimal di Liga 1

Sabtu, 4 Mei 2019 20:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh karena gagal membawa timnya lolos ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. 

Sekadar mengingatkan, Persib berhasil meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 3-2 dalam pertandingan leg kedua perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/19). 

Hanya saja, hasil tersebut tidak lantas mengantarkan Persib lolos ke semifinal karena mereka kalah 1-2 dan Borneo FC di leg pertama. Kubu lawan lebih unggul dalam urusan produktivitas gol tandang. 

"Kami minta maaf tidak bisa lolos, pelatih juga mempersiapkan kami untuk Liga 1. Kami berharap ke depan bisa hasil terbaik di liga," kata Dado, sapaan akrabnya, seusai pertandingan. 

Dado menuturkan, pada turnamen ini dia masih merasa ada kekurangan mengingat dirinya belum lama pulih dari cedera patah tulang fibula. Pemain asal Sumedang ini optimistis tampil lebih baik lagi sewaktu membela Persib di Liga 1 2019. 

"Mungkin saya sudah lama tidak merumput. Alhamdulillah kali ini bisa mendapat kesempatan main lagi. Mungkin tinggal beradaptasi setelah mungkin 6-7 bulan tak pernah main penuh selama 90 menit. Laga ini bisa menjadi awal yang lebih baik buat saya," harapnya.

Berdasarkan draft susulan yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persib dijadwalkan berjumpa Persipura Jayapura dalam partai pembuka Liga 1 2019 pada Sabtu (18/5/19).

Serunya Nge-Vlog Bareng Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%