Bursa Transfer

Jarang Dimainkan, Bek Manchester City Ini Siap Gabung Inter Milan Musim Depan

Sabtu, 4 Mei 2019 05:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© City Watch
Danilo, bek Manchester City, siap pindah ke Inter Milan karena jarang dimainkan. Copyright: © City Watch
Danilo, bek Manchester City, siap pindah ke Inter Milan karena jarang dimainkan.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester City, Danilo, dikabarkan akan pindah ke klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan , musim depan.

Pemain asal Brasil tersebut tampaknya ingin mengakhiri musim yang buruk bersama The Citizen di 2018/19 ini. Pasalnya, ia hanya bermain 10 kali dan mencetak satu gol di Liga Primer Inggris 2018/19. Sementara di Liga Champions 2018/19, ia hanya tampil dua kali dan sama sekali tidak mencetak gol atau menyumbang assist.

Hal ini jelas membuat bek berusia 27 tahun tersebut ingin mencari klub yang bersedia menjadikannya starter demi kesempatan bermain lebih sering lagi.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sports Mole, Danilo sudah setuju untuk gabung dengan Inter Milan yang akan menggajinya 3 juta poundsterling atau sekitar Rp55 miliar per tahun.

Danilo Luiz da Silva pernah bermain bersama Real Madrid pada 2015-2017. Namun, di klub tersebut ia juga tak banyak bermain. Dalam dua musim, ia hanya bermain 41 pertandingan di seluruh kompetisi.

Setelah itu, ia pindah ke Manchester City pada 2017. Total penampilan Danilo di Man City adalah 32 laga dengan menyumbang empat gol.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%