Liga Indonesia

Janjikan Kerja Keras, Bali United Pede Singkirkan Persija dari Piala Indonesia

Sabtu, 4 Mei 2019 19:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pernyataan Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco jelang laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia besok di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/5/19). Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pernyataan Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco jelang laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia besok di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/5/19). Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United siap menantang Persija Jakarta dalam laga leg kedua perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Mereka bakal meladeni perlawanan kubu tuan rumah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/19) besok.

Menjelang laga ini, kepercayaan diri skuat Bali United sedang melambung tinggi. Segenap elemen tim optimistis mampu meraih hasil positif dalam lawatan ke markas Persija sehingga nantinya mampu melaju ke semifinal.

"Semua pemain sudah bekerja keras dan berkonsentrasi di sesi latihan. Kami punya latihan yang terakhir sebelum bertanding melawan Persija," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra, di Cikarang, Sabtu (4/5/19). 

"Dalam latihan terakhir nanti kami bisa melihat siapa saja pemain yang bisa membantu untuk memenangkan tim besok," katanya. 

Memang peluang Bali United untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia terbuka lebar. Hal ini dikarenakan modal kemenangan 2-1 dalam leg pertama beberapa waktu lalu.

Meski memiliki peluang lebih besar untuk lolos, pelatih yang akrab disapa Teco tetap tidak mau timnya lengah. Dia meminta anak asuhnya bekerja keras di laga besok.
 
"Besok kami sudah tahu harus bekerja keras melawan Persija. Kami sudah tahu kalau bisa menang atau imbang saja cukup karena bisa lolos ke semifinal, tapi benar-benar harus kerja keras," tukasnya.

Serunya Nge-Vlog Bareng Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT