Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Torino di beIN Sports 3

Sabtu, 4 Mei 2019 00:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Serie A Italia pada Sabtu (4/5/19) dini hari nanti bakal memainkan laga antara Juventus vs Torino. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Juventus harus bersua Torino dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-35. Laga akan dilangsungkan di markas Juventus, Allianz Stadium, pukul 01.30 WIB.

Kubu tuan rumah sejatinya sudah tidak punya kepentingan apapun untuk memenangkan laga ini. Maklum saja, Juventus sudah memastikan diri sebagai juara Serie A Italia musim 2018/19.

Meski demikian, gengsi berlabel derbi Turin yang ada dalam laga nanti bisa menjadi penyemangat Juventus untuk tetap tampil maksimal. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi adalah tim sekota, yakni Torino.

Sementara itu, di kubu tim tamu, Torino sedang berupaya untuk merangsek ke zona Liga Champions. Berada di posisi keenam klasemen sementara, Torino membutuhkan kemenangan demi mendapat tambahan poin.

Link Live Streaming

1. beIN Sports (klik di sini)

Untuk mengakses beIN Sports, silahkan pilih kanal Watch Live, lalu login ke platform atau media sosial yang tersedia dalam laman website tersebut.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Serunya Nge-Vlog Bareng Manusia Tercepat Indonesia!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.