Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Chelsea vs Watford

Minggu, 5 Mei 2019 10:29 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru akan tersaji di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-37 antara Chelsea vs Watford pada Minggu (05/05/19) malam WIB.

Bermain di Stadion Stamford Bridge, tuan rumah berambisi meraih kemenangan guna mengunci posisi akhir kompetisi di empat besar dan merebut tiket Liga Champions musim depan.

Pertandingan ini juga merupakan momentum untuk Chelsea menggeser Tottenham Hotspur di peringkat ke-3, karena Spurs baru saja takluk dari lawannya, AFC Bournemouth dengan skor 1-0.

Saat ini, kedua tim hanya terpaut 2 angka. Chelsea di posisi ketiga dengan 68 poin, sementara Spurs berada di peringkat kedua dengan 70 poin.

Sayangnya, performa Chelsea juga kurang memuaskan dalam tiga laga terahirnya (M0, S2, K1), sehingga mereka diprediksi akan susah payah mencari kemenangan di laga nanti.

Nasib tak jauh berbeda juga dialami oleh Watford. Mereka cuma menang sekali dalam empat laga terakhir (M1, S1, K2). Kendati demikian, The Blues tetap wajib waspada.

Sebab, calon lawannya itu kerap tampil mengejutkan dengan beberapa pemain andalannya salah satunya adalah Gerard Deulofeu, yang berkontribusi langsung dalam terciptanya 7 dari 9 gol tandang terakhir Watford di Premier League (6 gol, 1 assist).

Berikut  link live streaming pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea vs Watford yang akan dimulai pukul 20:00 WIB:

1. TVBall7

2. Raden TV

3. beIN Sports

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

*Untuk mengakses beIN Sports, silahkan pilih kanal Watch Live, lalu login ke platform atau media sosial yang tersedia dalam laman website tersebut.