Liga Inggris

Deretan Reaksi Kocak Netizen Warnai Kegagalan Man United Lolos ke Liga Champions

Minggu, 5 Mei 2019 23:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Para pemain Manchester United terlihat frustasi dengan hasil pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Huddersfield, Minggu (05/05/19). (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images) Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Para pemain Manchester United terlihat frustasi dengan hasil pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Huddersfield, Minggu (05/05/19). (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Kegagalan Man United lolos ke Liga Champions tak luput dari perhatian warganet. Banyak warganet yang merespons kocak kegagalan Tim Setan Merah. 

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-37 antara Huddersfield vs Manchester United baru saja berakhir dengan skor imbang 1-1, Minggu (05/05/19) malam WIB.

Dengan hasil ini, maka Man United sudah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions karena baru mengumpulkan 66 poin dan berjarak empat angka dari Tottenham di posisi empat.  

Kegagalan ini tentu saja sangat menyesakkan bagi Man United mengingat mereka sempat tampil impresif dengan naik ke posisi empat klasemen.

Kegagalan Man United lolos ke Liga Champions pun tak luput dari perhatian warganet. Banyak warganet, terutama di jaga twitter, yang merespons kocak kegagalan Tim Setan Merah. 

Bahkan, banyak dari mereka yang membuat meme-meme kocak bernada sindiran untuk Man United. Berikut ini kami pilihkan beberapa di antaranya untuk Anda. 

1. Duuh.. Liga malam Jumat lagi ...

2. Man United dibuat KO

3. Solskjaer bikin PHP

4. Kapten Man United ternyata sudah punya 'firasat' sebelum gagal lolos Liga Champions

 
Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT