Liga Indonesia

Dampingi Garuda Select di Inggris, Fakhri Husaini Sampaikan Doa dari Birmingham

Senin, 6 Mei 2019 09:27 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri Husaini. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri Husaini.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas U-19 Fakhri Husaini saat ini sedang mendapat tugas dari PSSI untuk mendampingi tim Garuda Select yang tengah menjalani program pemusatan latihan di Inggris.

Pelatih asal Aceh ini tidak bergabung dari awal, ia baru mendampingi tim dalam beberapa pekan terakhir usai menjalani Training Center dengan Timnas U-19.

Mendampingi skuat calon bintang masa depan Indonesia di Negeri Britania membuat pelatih yang sukses mengantarkan Timnas U-16 menjuarai Piala AFF U-16 2018 ini harus menjalani Bulan Ramadan jauh dari keluarga.

Berada di Inggris tidak membuat Fakhri lupa untuk ikut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang merayakannya. Dilansir dari Instagram pribadinya @coachfakhri, ia mengucapkan selamat menyambut Bulan Ramadan serta mengirim doa saat ia berpose di depan Masjid Raya Birmingham.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

Pelatih yang juga pegawai salah satu BUMN ini memang dikenal salah seorang pelatih yang taat dalam menjalankan ibadah dan kerap menebar ilmu-ilmu kebaikan melalui akun media sosial pribadinya.

Berada di Inggris membuat Fakhri akan mendapat ilmu yang lebih banyak tentang kepelatihan. Hal ini dikarenakan selain mendampingi Garuda Select, ia juga akan menggali dan bertukar ilmu dengan Denis Wise yang menjadi pelatih skuat muda Indonesia selama berada di Negeri Ratu Elizabeth.

Kolaborasi keduanya akan diuji oleh skuat muda Leicester City dalam laga latih tanding hari ini (06/05/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%