Bola Internasional

Hasil Pertandingan Garuda Select vs Leicester City: Gagal Menang Setelah Dua Kali Unggul

Senin, 6 Mei 2019 19:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© mysupersoccer
Garuda Select dalam laga uji coba melawan Leicester City U-17. Copyright: © mysupersoccer
Garuda Select dalam laga uji coba melawan Leicester City U-17.

INDOSPORT.COM - Garuda Select sukses menahan imbang klub sepak bola Leicester City U-17 dalam lanjutan laga uji cobanya di Inggris dengan skor akhir 2-2, Senin (06/05/19).

Melawan Leicester City, pelatih Fakhri Husaini memasang formasi menyerang 4-3-3 dengan mengandalkan Sutan Zico sebagai ujung tombak, ditopang Amanar dan Supriadi di sisi kanan dan kirinya.

Hasilnya cukup terbukti, dengan mampunya Garuda Select mendominasi serangan di awal babak pertama. Bahkan setelah beberapa kali menciptakan peluang berbahaya, pada menit ke-34 Garuda Select mampu benar-benar unggul lewat tendangan keras Brylian Aldama.

Brylian yang muncul dari lini kedua, sukses memanfaatkan sapuan bola bek Leicester City yang sempurna, untuk meneruskannya dengan tendangan keras mendatar ke sudut kanan bawah gawang. 1-0 Garuda Select unggul.

Namun sayangnya keunggulan tersebut tak bertahan lama. Menit ke-39, berawal dari tendangan pojok yang tak bisa ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang Nando, bola mampu diteruskan pemain Leicester City ke dalam gawang. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Garuda Select langsung meningkatkan intensitas sreangannya. Belum semenit babak kedua berjalan, Bagus Kahfi yang baru masuk, mampu melakukan sebuah aksi solo run melewati empat pemain Leicester City.

Dengan tenang, pemain berambut kribo itupun mengakhirinya dengan sebuah tendangan terarah, 2-1 Garuda Select kembali memimpin.

Sayangnya skor 2-1 tersebut tak mampu dipertahankan Garuda Select yang dalam pertandingan itu dipimpin pelatih Fakhri Husaini. Leicester City mampu menyamakan kedudukan kembali, sehingga skor akhir menjadi imbang 2-2.

Usai bermain imbang dengan Leicetser City U-17, Garuda Select akan melakoni uji coba selanjutnya di Inggris dengan menghadapi klub sepak bola besar asal London, Chelsea, (11/05/19).


Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Garuda Select dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT