Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester City vs Leicester

Senin, 6 Mei 2019 15:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manchester City akan menghadapi Leicester City dalam laga pekan ke-37 Liga Primer Inggris 2018/19 di Stadion Ettihad, Selasa (07/05/19) dinihari. Laga ini merupakan laga kandang terakhir skuat asuhan Pep Guardiola musim ini.

Kemenangan menjadi harga mati bagi The Citizens jika ingin mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini, pasalnya jika mengalami hasil imbang atau kalah peluang menjadi juara akan menipis karena Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen unggul dua poin atas klub asal Manchester tersebut.

Dalam laga sepak bola nanti malam jika berhasil meraih kemenangan, Manchester City akan menyalip posisi The Reds di puncak klasemen dengan keunggulan satu angka. Saat ini mereka memiliki poin 92 dan sangat mungkin bertambah jika melihat dua laga sisa mereka musim ini.

Sementara bagi tim tamu, laga malam nanti bisa menjadi ajang memperbaiki klasemen jika berhasil mencuri kemenangan. Saat ini Leicester berada di peringkat ke-9, jika berhasil tiga poin maka mereka akan naik satu trip menggeser Everton di atasnya.

Tim sepak bola yang dijuluki The Foxes ini akan memainkan laga dua laga penutup melawan dua klub besar Liga Inggris. Selain melawan Man City malam nanti, di matchday terakhir mereka akan bertemu Chelsea dalam laga pamungkas Liga Inggris 2018/19 yang sudah tidak menentukan nasib kedua tim.

Pada pertemuan pertama yang digelar di kandang Leicester, tuan rumah mampu unggul tipis 2-1 atas Man City lewat sebuah comeback sempurna. Sempat unggul melalui Bernardo Silva, Sergio Aguero dkk harus dipaksa bertekuk lutut setelah Marc Albrighton dan Ricardo Pereira masing-masing mencetak satu gol.

Link Live Streaming

Berikut link live streaming pertandingan Man City vs Leicester City mulai pukul 02.00 WIB:

1. MNC TV 

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM