Liga Inggris

Solskjaer: Man United Layak Main di Liga Europa

Senin, 6 Mei 2019 03:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Man United dipastikan gagal lolos ke Liga Champions usai bermain imbang 1-1 melawan Huddersfield di pekan ke-37 Liga Primer Inggris, Senin (06/05/19). 

Hasil ini tentukan mengecewakan bagi skuat Manchester United. Setelah sempat tampil impresif dengan menyodok ke posisi empat klasemen, Pogba dkk harus menderita usai hanya meraih satu kemenangan di enam laga terakhir Liga Inggris. 

Man United pun dipastikan hanya tampil di Liga Europa musim depan. 

Hasil mengecewakan ini juga diamini oleh pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Dalam wawancara seusai laga yang dilansir dari BBC, ia menyatakan bahwa Man United memang layak bermain di Liga Europa. 

"Mungkin ini tempat yang tepat untuk kami, Liga Europa" kata Solskjaer. 

Solskjaer sendiri menyayangkan timnya yang gagal memanfaatkan sejumlah peluang ketika timnya sempat di atas angin untuk lolos ke Liga Champions. 

"Kami tidak konsisten di epanjang musim ini," ujar Solskjaer. 

Liga Europa musim depan adalah yang ketiga kalinya bagi Man United setelah era Sir Alex Ferguson. Posisi Solskjaer pun semakin terancam. 

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT