Liga Indonesia

Songsong Bulan Ramadan, Ada Sedikit Perubahan di Skuat Persija

Senin, 6 Mei 2019 14:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev (tengah) saat berdiskusi dengan manajer Ardhi Tjahjoko. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev (tengah) saat berdiskusi dengan manajer Ardhi Tjahjoko.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta turut meramaikan bulan suci Ramadan. Untuk mendapatkan kekhusyukan di bulan penuh berkah, para pemain diberi jatah libur selama tiga hari awal puasa.

Para penggawa Macan Kemayoran mendapatkan jatah liburan awal Ramadan hingga Rabu (8/5/19) dan rencananya memulai latihan di bulan Ramadan pada Kamis (9/5/19).

Hal ini diutarakan oleh manajer Ardhi Tjahjoko. Dia menilai jatah libur ini dimaksudkan supaya mereka bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan awal Ramadan, terlebih Persija baru saja menjalani jadwal padat pada akhir April hingga awal Mei.

“Para pemain mendapatkan jatah libur hingga Rabu. Mereka akan kembali berlatih pada Kamis. Mudah-mudahan setelah libur pemain semakin semangat dan bugar untuk kembali menatap Liga 1 dan satu laga terakhir Piala AFC,” kata Ardhi, Senin (6/5/19).

Selain mendapat jatah libur, Ramadan ini ada yang berubah dari kebiasaan Persija, yakni waktu latihan Ismed Sofyan dkk. mengalami perubahan selama bulan puasa 

Biasanya mereka berlatih pagi hari atau sore hari, kini mereka akan melahap menu latihan saat malam hari, tepatnya selesai menunaikan ibadah shalat Tarawih.

“Seperti satu dua tahun sebelumnya latihan akan dilaksanakan setelah sholat Tarawih, yakni pukul 20.00 WIB,” tutupnya.

Menjelajah Kampung Biru Arema, Ikonik dan Serba Sepak bola

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%