Bursa Transfer

Tak Lagi Dibutuhkan, Paulo Dybala Hampir Pasti Tinggalkan Juventus

Senin, 6 Mei 2019 13:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Paulo Dybala dipastikan hengkang karena tak dibutuhkan lagi di Juventus. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala dipastikan hengkang karena tak dibutuhkan lagi di Juventus.

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Paulo Dybala, hampir dipastikan bakal hengkang dari klub sepak bola tersebut karena tak lagi dibutuhkan.

Dilansir dari laman portal berita Daily Mail, Dybala tak menunjukkan peningkatan performa bagi Juventus di 2018/19. Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga tak bisa mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo.

Massimiliano Allegri selaku pelatih sepak bola di Juventus, secara terbuka telah mengijinkan Dybala untuk angkat kaki dari klub Nyonya Tua pada akhir musim ini.

Dybala sendiri tampaknya juga merasa bahwa ia sudah tak lagi dianggap sebagai bagian dari tim, dengan mengatakan bahwa hidup sebagai pemain sepak bola itu seperti Roller Coaster.

"Kehidupan pemain sepak bola itu seperti Roller Coaster. Suatu ketika, Anda berada di atas, tapi di waktu berikutnya, Anda merasa tak berguna," ujar pemain asal Laguna Larga, Argentina tersebut.

"Itu terjadi pada siapa saja, bahkan jawara seperti Messi dan Ronaldo setelah apa yang mereka sumbangkan untuk tim, mereka tetap saja mendapat kritik," pungkasnya.

Meski diketahui bakal hengkang dari Juventus, sampai saat ini belum ada klub yang dikabarkan mengincarnya. Namun, terdapat rumor yang mengatakan bahwa pesaing Juventus di Serie A Italia, Inter Milan memiliki minat untuk mendatangkan Dybala.

Bersama Juventus pada 2018/19 di Serie A, Liga Champions, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana, Dybala hanya berhasil mencetak 10 gol dan enam assists dari 39 pertandingan sepak bola yang ia mainkan.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM