Liga Inggris

Hanya Ada Satu Orang yang akan Menentukan Nasib Hazard, Siapa Dia?

Selasa, 7 Mei 2019 22:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea. Copyright: © Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea.

INDOSPORT.COMEden Hazard memang ramai diberitakan bakal meninggalkan Chelsea akhir musim nanti, tetapi kabar terbaru menyebutkan kalau masa depan eks pemain Lille tersebut hanya akan ditentukan oleh satu orang.

Pemberitaan soal keinginan Hazard untuk hengkang dari Stamford Bridge memang sudah ramai diberitakan. Real Madrid disebut-sebut bakal menjadi destinasi selanjutnya penggawa Timnas Belgia tersebut.

Namun keinginan Hazard untuk hengkang tampaknya bakal menemui jalan buntu setelah The Blues dijatuhi hukuman larangan transfer selama dua musim, itu artinya mereka bakal kesulitan mencari pengganti pemain asal Belgia tersebut jika ia memutuskan pindah.

Tetapi sepertinya bukan alasan tersebut yang akan membuatnya sulit hengkang dari Stamford Bridge, melainkan ada alasan lainnya.

Menurut laporan Jurnalis Belgia, Kristoff Terreur, nasib sang pemain sepenuhnya akan ditentukan oleh seorang wanita bernama Marina Granovskaia, yang merupakan salah satu pejabat Chelsea yang bertugas perihal transfer pemain.

“Kesepakatan antara Real Madrid dan Chelsea saat ini sudah sangat jauh. Mereka sangat bertolak belakang dan satu-satunya yang akan menjadi penentu adalah Marina Granovskaia,” ujar Terreur dikutip dari media Daily Star.

Kontrak Hazard di Chelsea memang baru habis musim panas tahun 2020 mendatang, tetapi godaan untuk bermain di bawah arahan Zinedine Zidane tampaknya akan membuatnya semakin ingin hengkang dari Stamford Bridge musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT