Bursa Transfer

Real Madrid Ingin Buang Luka Modric, Isyarat Datangkan Eriksen?

Selasa, 7 Mei 2019 11:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Real Madrid disebut ingin membuang Luka Modric musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Real Madrid disebut ingin membuang Luka Modric musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tampaknya merasa bahwa Luka Modric harus segera angkat kaki dari klub sepak bola tersebut. Ada kemungkinan posisi itu akan digantikan oleh pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Dilansir dari laman portal berita Daily Mail, Modric memiliki statistik buruk di selama bermain bersama Los Blanchos beberapa waktu terakhir. Ia bahkan tidak ikut dimainkan di pertandingan LaLiga 2018/19 yang berlangsung pada Minggu (05/05/19) ketika Real Madrid menang 3-2 lawan Villareal.

Di sisi lain, Madrid juga berniat untuk mendatangkan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, yang secara verbal telah menyetujui untuk bergabung dengan Los Blanchos beberapa waktu yang lalu.

Jika Modric benar-benar hengkang, maka posisi itu kemungkinan akan diisi oleh Eriksen yang juga memiliki posisi gelandang.

Dibanding dengan Modric, Eriksen memiliki statistik yang lebih bagus. Bersama Tottenham Hotspur dari 2013, gelandang serang asal Denmark itu telah mencetak 48 gol dari 203 pertandingan. Sementara Modric hanya mampu mencetak 12 gol dari 198 penampilan bersama Real Madrid.

Jika dilihat dari statistik pada 2018/19 ini, lagi-lagi Modric kalah dari Eriksen. Pemain sepak bola berusia 33 tahun itu baru mencetak empat gol dan delapan assists dari 40 laga di LaLiga, Liga Champions, dan Club World Cup.

Sementara itu, Eriksen telah menyumbang sembilan gol dan 16 assists dari total 44 total pertandingan sepak bola yang ia ikuti di Liga Primer Inggris 2018/19 dan Liga Champions 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM