Liga Indonesia

Rene Mihelic Ungkap Alasan Utama Pilih Persib Bandung

Selasa, 7 Mei 2019 18:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain asing asal Slovenia, Rene Mihelic membeberkan alasannya memilih bergabung dengan tim Persib Bandung, untuk mengarungi musim 2019. 

Menurutnya, selain nama besar yang dimiliki Persib, tim berjuluk Maung Bandung ini memiliki pendukung yang sangat loyal yang dikenal dengan sebutan Bobotoh dan tersebar di berbagai daerah. 

Sehingga, hal tersebut membuat pemain berusia 30 tahun ini sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib, setelah sebelumnya bermain di Liga Super India bersama Delhi Dynamos.

"Pertama ketika saya dengar mereka punya suporter besar, saya ingin main di tim seperti ini yang selalu mendukung pemainnya dan juga mereka selalu datang ke lapangan. Ini adalah alasan pertama saya datang ke sini," jelas Rene di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/19). 

Rene sendiri sudah diperkenalkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada awak media sekaligus konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/19). 

Pada saat diperkenalkan, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menggunakan jersey Persib berwarna biru dengan nomor punggung 82 dan nama Mihelic. 

Sementara itu, dengan bergabungnya Rene ke tim Maung Bandung, membuat slot pemain asing untuk musim 2019 sudah penuh. Sehingga, nama Fabiano Beltrame belum aman di Persib, pasalnya saat ini proses naturalisasinya belum rampung. 

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM