Liga Indonesia

Resmi! Rene Mihelic Berseragam Persib Bandung

Selasa, 7 Mei 2019 14:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT.COM - Setelah lama berhembus kabarnya, klub sepak bola Indonesia Persib Bandung secara resmi akhirnya memperkenalkan pemain asing baru mereka, Rene Mihelic, Selasa (07/05/19).

Selain diperkenalkan secara langsung dihadapan wartawan, Persib Bandung juga memperkenalkan Rene Mihelic lewat media sosial Instagram mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

"Halo Bobotoh, saya #Persib," tulis klub berjuluk Mung Bandung dengan bahasa Slovenia lewat halaman Instagramnya.

Perkenalan pemain asal Slovenia itu langsung tak lama setelah dirinya tiba mendarat di Bandar Udara Husein Sastranegara sekitar pukul 12.55 WIB, Selasa (07/05/19).

Tak lama setelah diunggah di Instagram, posting perkenalan Rene Mihelic itu pun langsung mengundang banyak komentar dan like dari Bobotoh.

Tak lebih dari 30 menit di unggah, tercatat ada 60ribu like dan ratusan komentar yang langsung membanjiri hingga artikel ini dipublikasikan.

Sebelumnya, Rene Mihelic mengaku 'kaget' dengan respons yang diberikan oleh Bobotoh. Hal tersebut terlihat dalam Instagram pribadinya.

Ia pun menuliskan rasa terima kasih karena bisa menjadi pemain yang paling populer di kolom pencarian situs sepak bola tersebut.

Sampai-sampai, ia juga terkejut dengan hal ini. Mihelic pun menambahkan emoji kaget dalam unggahan postingan Insta Story-nya tersebut.

© Instagram/Rene Mihelic
Unggahan Rene Mihelic dalam Insta Story. Copyright: Instagram/Rene MihelicUnggahan Rene Mihelic dalam Insta Story.

Bergabungnya Mihelic membuat Persib telah memenuhi kuota pemain asingnya. Persib sendiri telah memiliki Bojan Malisic (Serbia) dan Ezechiel N’Douassel (Chad). Sementara, pemain asing Asia diisi oleh gelandang Artur Gevorkyan asal Turkmenistan.

Sebelumnya, sempat mengucapkan rasa terima kasihnya yang ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya. Itu ia lakukan sebagai bentuk syukur atas keberhasilan dirinya yang mengungguli Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi pada hari Selasa (30/04/19) kemarin

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT