Liga Inggris

Meniru Desain Chelsea, Leicester City Resmi Luncurkan Jersey Terbarunya

Rabu, 8 Mei 2019 04:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Shaun Botterill/Getty Images
Ricardo Perreira berselebrasi bersama Jamie Vardy Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ricardo Perreira berselebrasi bersama Jamie Vardy

INDOSPORT.COM - Mantan juara Liga Primer Inggris, Leicester City, resmi memperkenalkan jersey kandang terbarunya menyambut musim 2019/20. Hal ini seperti yang dilansir oleh akun Twitter resmi The Foxes.

Dalam unggahannya nampak pemain The Foxes memperkenalkan jersey kandang terbaru mereka di area kota Leicester. Namun, ada yang aneh pada jersey terbaru mereka ini. Secara tidak sadar, apparel yang menaungi klub yang bermarkas di King Power Stadium ini menggunakan desain yang pernah dipakai oleh Chelsea pada musim 2012/13.

Pada desain jersey terbarunya, Jamie Vardy dkk menggunakan warna biru sebagai warna dominan ditambah tiga corak garis lurus berwarna emas dan kerah berbentuk lingkaran. Jersey ini memiliki tingkat kemiripan hampir 90 persen dengan jersey yang Chelsea pakai pada musim 2012/13 kala menjuarai liga Europa. 

Hal ini sontak membuat tanda tanya, apakah apparel tersebut benar-benar kehabisan ide untuk mendesain sehingga meniru konsep yang pernah mereka buat 7 tahun lalu, atau ingin meniru kesuksesan Chelsea yang musim itu terbilang cukup memuaskan dengan meraih juara liga Europa

Meski begitu, desain ini tetap disambut positif oleh fans Leicester yang mengangggap bahwa konsep ini adalah hal baru yang mereka suka. The Foxes biasanya menggunakan warna biru dengan sedikit warna putih untuk bagian bahunya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT