Liga Indonesia

Terkuak! Pemilik Hak Siar Liga 1 2019

Rabu, 8 Mei 2019 12:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengisyaratkan pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan perusahaan E-Commerce untuk menjadi sponsor utama Liga 1 2019. Selain itu, LIB juga telah memastikan pemilik hak siar Liga 1 2019.

Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, enggan merinci secara pasti perusahaan mana yang akan menggantikan Gojek yang menjadi sponsor utama di dua musim terakhir, sekaligus bakal menjadi titel liga musim ini.

"Sponsornya itu salah satunya adalah dari E-Commerce," tuturnya singkat.

Selain itu, Dirk juga menjelaskan ada beberapa perusahaan lain yang juga tertarik bergabung menjadi sponsor. Nantinya, hak itu akan diumumkan dalam waktu dekat, sebab kedua bekah pihak tengah melakukan komunikasi intens guna merampungkan kerja sama tersebut.

"Belum bisa kami ceritakan secara jelas. Mungkin ada 4-5 sponsor, nanti akan kami sampaikan jelasnya. Ada (label liga) tapi belum bisa kami sampaikan," ucapnya

"Saat ini dalam tahap-tahap deal. Bukan lagi hal yang prinsip, Nanti akan saya sampaikan pada launching nanti," imbuhnya.

Selain berbicara soal sponsor dan titel utama Liga 1 2019, Dirk juga mengkonfirmasi soal hak siar kompetisi musim ini. Ia menyatakan pihak Emtek Grup masih akan menjadi official broadcaster musim ini.

"Ya masih sama Emtek," tutupnya.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM