Liga Indonesia

Dapat Amunisi Tambahan, Joko Driyono Dibela 13 Kuasa Hukum

Kamis, 9 Mei 2019 19:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Joko Driyono menuju ruang sidang utama untuk mengikuti sidang kasus Pengerusakan Barang Bukti Pengaturan Skor setelah sempat menunggu di gedung sel Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (06/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Joko Driyono menuju ruang sidang utama untuk mengikuti sidang kasus Pengerusakan Barang Bukti Pengaturan Skor setelah sempat menunggu di gedung sel Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (06/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Mantan Ketua Umum PSSI Joko Driyono semakin mantap menatap persidangan atas kasus hukum yang menimpanya. Setidaknya pria yang kerap disaat Jokdri ini didukung oleh 13 kuasa hukum.

Joko Driyono menjalani sidang kedua atas dugaan kasus perusahaan barang bukti di Rasuna Office Park beberapa waktu lalu. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ini diagendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

Dalam sidang yang diadakan Kamis (09/05/19) kali ini, Joko mendapat tambahan empat kuasa hukum dari Surabaya. Dengan penambahan kuasa hukum ini diharapkan Joko Driyono tetap senang dalam menjalani proses sidang.

"Iya ada teman-teman tim dari Surabaya ikut membantu Pak Joko. Setdiaknya bertambah empat orang," ucap Ketua tim Kuasa Hukum Joko Driyono, Abdanial Malakan.

Dengan tambahan Kuasa Hukum ini, pengacara yang kerap disapa Abe ini dapat menambah semangat Joko Driyono. Sehingga Mantan Ketua Umum PSSI ini dapat tenang menjalani semua proses sidang.

"Tambahan empat orang untuk banyak yang bantuin dan Pak Joko semakin senang," tutup Abe.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT