Liga Champions

Liga Champions: Selebrasi Harry Kane Buat Tim Medis Tottenham Ketar-ketir

Kamis, 9 Mei 2019 12:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @Squawka
Harry Kane merupakan satu dari sekian pemain Tottenham yang ikut menggila saat merayakan keberhasilan timnya melaju ke babak final Liga Champions 2018/19. Copyright: © Twitter @Squawka
Harry Kane merupakan satu dari sekian pemain Tottenham yang ikut menggila saat merayakan keberhasilan timnya melaju ke babak final Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Harry Kane seolah mengabaikan kondisi pergelangan kakinya ketika ikut merayakan keberhasilan Tottenham Hotspur melenggang ke final Liga Champions 2018/19 pada hari Kamis (09/05/19) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur berhasil melaju ke partai final Liga Champions musim ini dengan menyingkirkan Ajax Amsterdam. Menyusul kekalahan di leg pertama dengan skor 0-1, mereka melakukan comeback dramatis dengan skor 2-3 di markas Ajax.

Begitu peluit akhir dibunyikan, seluruh pemain Tottenham berselebrasi dengan berbagai cara. Mauricio Pochettino dan para pemain yang ada di bangku cadangan berlari ke tengah lapangan ikut menumpahkan rasa bahagia mereka.

Harry Kane juga termasuk pemain yang berlari dari bangku cadangan, namun ada yang aneh dengan cara dia berselebrasi. Pasalnya, Kane berlari kencang seolah ia baik-baik saja meski tengah mengalami cedera.

Perlu diketahui, bintang sepak bola Timnas Inggris itu masih menjalani perawatan sejak mengalami cedera ligamen engkel. Cedera tersebut dialaminya ketika membantu Tottenham mengalahkan Manchester City 1-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19 bulan April lalu.

Mauricio Pochettino sudah mengonfirmasi bahwa Kane berpotensi absen hingga akhir musim akibat cedera parahnya, namun melihat reaksi sang pemain saat Tottenham menyingkirkan Ajax, tampaknya ia bisa pulih lebih cepat.

Kabar terbaru menyebut pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mulai melatih fisiknya dan berjanji akan segera pulih untuk membantu Tottenham mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya. 

All English Final akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB menyajikan bentrokan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM