Liga Indonesia

Pemain Asing Baru Persipura Sudah Ikut Latihan di Magelang

Kamis, 9 Mei 2019 18:44 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persipurapapua1963/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Persipura Jayapura Liga 1 2019. Copyright: © persipurapapua1963/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Persipura Jayapura Liga 1 2019.

INDOSPORT.COMPersipura Jayapura saat ini telah melengkapi empat pemain asingnya jelang kompetisi sepak bola Liga 1 2019 setelah sebelumnya mendepak Wallacer Andrade dan Luis Carlos Rocha karena masalah administrasi dengan klub lamanya.

Klub sepak bola berjuluk Mutiara Hitam saat ini baru saja merampungkan proses kontrak dengan dua pemain barunya yakni Ibrahim Conteh dan Mamadou Samassa. Dua pemain ini resmi diikat untuk memperkuat Persipura dalam mengarungi Liga 1 2019.

Ibrahim Conteh yang telah diikat terlebih dahulu saat ini telah bergabung dengan Boaz Solossa dkk dalam pemusatan latihan di Magelang. Hal ini terlihat dari unggahan Instastory akun resmi @persipurapapua1963 Kamis (9/5/2019) pagi di halaman hotel tempat mereka menginap.

© persipura Jayapura
Pemain persipura Jayapura dalam story Copyright: persipura JayapuraPemain Persipura Ibrahim Conteh saat latihan perdana bareng Persipura.

Pemain asal Sierra Leone ini terlihat menjalani sesi latihan pagi saat membantu kapten tim Boaz Solossa melakukan peregangan. Conteh didatangkan untuk mengisi posisi Wallacer yang sama-sama berposisi sebagai gelandang pengatur serangan.

Pemain berumur 22 tahun ini sebelumnya bermain untuk PSIS Semarang dan berhasil mengantarkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu finish di posisi sepuluh besar klasemen Liga 1 2018. Kontraknya bersama klub asal ibukota Jawa Tengah tersebut masih tersisa, namun karena ia tak masuk skema tim musim ini maka ia dicoret.

Tenaganya dibutuhkan Persipura saat menjalani laga uji coba sekaligus menghadiri acara perkenalan tim PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (09/05/19) malam nanti.

Sementara di jadwal Liga 1 2019, klub asal ujung Timur Indonesia ini akan melakoni laga perdana tandang ke markas Persib Bandung pada Sabtu (18/05/19) malam.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM