Liga Indonesia

Resmi! Marko Simic Tiba di Jakarta

Kamis, 9 Mei 2019 21:03 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta

INDOSPOR.COM - Setelah hampir tiga bulan tertahan di Australia, penyerang Persija Jakarta Marko Simic akhirnya kembali menginjakkan kakinya di Jakarta, Kamis (09/05/19).

Kepastian itu ditujukan Simic lewat unggahan instastory di akun instagram pribadinya. Simic mengunggah foto dirinya setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta.

Dalam foto tersebut Simic terlihat begitu bahagia, tersenyum lebar sambil memegang paspornya. Selain itu Simic juga menambahkan tulisan yang juga semakin menunjukkan rasa bahagianya.

"Finally (akhirnya)," tulis Simic.

© Markosimic
Story Marco Simic sudah tiba di Jakarta Copyright: MarkosimicStory Marco Simic sudah tiba di Jakarta

Selain dari unggahan itu, foto keberadaan Simic di Bandara Soekarno Hatta juga sudah tersebar di dunia maya, seperti salah satunya sebuah unggahan saat Simic diminta berfoto bersama para petugas di Bandara.

Simic juga sempat membuat posting di akun yang sama. Yaitu posting desain dirinya yang berada tepat di depan Stadion Gelora Bung Karno. Dalam posting tersebut, Simic menunjukkan rasa tak sabarnya untuk kembali beraksi bersama klubnya Persija jakarta.

"Tak bisa menunggu," tulis Simic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

CAN’T WAIT !!!

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Kepastian kembalinya Simic ke Jakarta hari ini sebnarnya sudah diutarakan langsung oleh manajemen Persija Jakarta beberapa hari lalu. Simic pun sempat mengunggah tiket keberangkatannya ke Jakarta pada beberapa jam sebelum dirinya benar-benar tiba ke ibu kota sekarang ini.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT