Bola Internasional

Tak Disangka! Osvaldo Kini Jadi Musisi di Argentina

Kamis, 9 Mei 2019 09:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© U2.com
Ilustrasi konser musik di Argentina. Copyright: © U2.com
Ilustrasi konser musik di Argentina.

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Juventus, Pablo Dani Osvaldo, menikmati karier barunya dengan menjadi musisi yang telah melakukan konser di kampung halamannya, Argentina.

Hal ini seperti yang diberitakan laman berita olahraga Football Italia dalam wawancaranya dengan Corriera Della Serra. Osvaldo mengakui menikmati karirnya sebagai musisi ketimbang karirnya sebagai pesepak bola. Bahkan ia menampik semua tuduhan orang yang menyebutnya gila telah berpindah dari sepak bola ke musik.

"Semua orang menyebutku orang gila (saat banting stir kedunia musik). Bahkan ayahku yang merupakan mantan musisi bilang kalau dirinya rindu melihatku bermain sepak bola," ujar Osvaldo.

Dalam perjalanan kariernya sebagai musisi, pria yang sempat membela AS Roma ini juga mengaku bahwa dirinya lebih menikmati kariernya yang baru. Bahkan ia juga mengakui dirinya bahagia setelah tampil di depan banyak orang yang turut menyanyikan lagunya.

"Mereka bilang hidupku tidak nyaman dan kekurangan uang (setelah pensiun dari sepakbola). Namun itulah yang membuatku tenang. Apalagi saat konser di Argentina, aku mendapati orang yang menyanyikan lagu yang kubuat di kamar saat jam 4 pagi," tambahnya.

Keputusan menjadi musisi ia ambil saat 2016 lalu kala umurnya masih 30 tahun untuk mengikuti jejak ayahnya. Sebelumnya, sebagai pesepak bola, Osvaldo kerap bergonta-ganti klub di Italia dan dikabarkan memiliki sifat temperamental.

Ia pun mengkahiri karier sepak bolanya bersama Boca Juniors setelah dipecat oleh pihak klub karena ketahuan merokok di ruang ganti pemain sesuai pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM