Liga Europa

3 Fakta Tak Biasa dari Laga Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Jumat, 10 Mei 2019 08:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Harriet Lander/GettyImages
Momen ketika pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard menjadi algojo terakhir dalam adu penalti melawan Frankfurt. Copyright: © Harriet Lander/GettyImages
Momen ketika pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard menjadi algojo terakhir dalam adu penalti melawan Frankfurt.

INDOSPORT.COM – Terdapat sejumlah fakta tak biasa terukir dalam leg kedua semifinal Liga Europa antara Chelsea vs Eintracht Frankfurt yang berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (10/05/19) dini hari tadi.

Leg pertama yang berakhir dengan skor 1-1 di Jerman membuat tensi di laga leg kedua ini berlangsung dengan sangat tinggi. Chelsea pun berhasil mengatasi kegugupannya dengan langsung unggul di babak pertama melalui Ruben Loftus-Cheek.

Beruntung Eintracht Frankfurt berhasil menyamakan kedudukan melalui penyerang andalannya, Luka Jovic di menit ke-49. Sontak pertandingan menjadi sangat sengit dengan terjadinya jual beli serangan.

Namun pertandingan harus berlanjut hingga ke drama adu penalti sebelum akhirnya Chelsea berhak melaju ke final usai menang agregat 4-3. Selain kemenangan dramatis Chelsea, ada sejumlah cerita yang menarik untuk disimak.

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 3 fakta tak biasa dari laga Chelsea vs Eintracht Frankfurt.