Liga Inggris

Jadwal Liga Primer Inggris Pekan Ke-38: Brighton vs Manchester City

Jumat, 10 Mei 2019 13:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga Primer Inggris sudah memasuki fase akhir. Dalam pekan ke-38 nanti, Brighton & Hove Albion akan menjamu Manchester City. Berikut jadwal pertandingan pekan ke-38 Liga Primer Inggris akhir pekan nanti. 

Hingga pekan ke-38 ini masih belum diketahui siapa tim yang akan menjadi juara Liga Primer Inggris. Ada dua kandidat kuat yang menjadi calon juara, mereka adalah Manchester City dan Liverpool.

Perolehan poin kedua tim tersebut masih bekerjaran di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Manchester City mempunyai peluang lebih besar untuk menjadi juara lantaran unggul satu angka dari Liverpool.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan The Reds justru yang jadi juaranya. Syaratnya Brighton & Hove Albion harus bisa mengalahkan Manchester City.

Akan tetapi itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya dalam pertemuan terakhir, Brighton keok di tangan Manchester City dalam ajang Piala FA dan saat itu Manchester City mengalahkan Brighton dengan skor 1-0.

Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester City akan digelar di Stadion falmer pada, Minggu (12/5/19) pukul 22.00 WIB.

Liverpool Comeback Again!

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT