Bola Internasional

Pukul Fans Rennes, Neymar Dihukum Larangan Tampil Sebanyak 3 Laga

Jumat, 10 Mei 2019 20:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/DerangedRadio
Neymar meninju salah seorang fans usai laga PSG vs Rennes. Copyright: © Twitter/DerangedRadio
Neymar meninju salah seorang fans usai laga PSG vs Rennes.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dihukum larangan tampil sebanyak tiga pertandingan usai dirinya kedapatan memukul seorang fans Rennes pada final Coupe de France, Minggu (28/04/19).

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, bintang asal Brasil ini kedapatan memukul setelah terekam kamera saat tengah naik ke atas podium usai menjadi runner-up. Atas tindakannya tersebut, Neymar dihukum larangan tampil sebanyak tiga laga dan dapat ditambah dua laga lagi.

Hal ini juga diberitakan oleh akun Twitter Get French Football News (@GFFN) yang mengabarkan pertama kali mengenai hukuman yang diterima pemain 27 tahun ini. Tiga laga yang akan dilewati Neymar adalaha tiga laga domestik PSG di Liga Prancis.

Dengan hukuman ini, Neymar dipastikan akan absen dalam dua laga sisa dan satu laga pembuka pada musim 2019/20. Hal ini takkan berpengaruh bagi PSG yang telah memastikan diri keluar sebagai kampiun liga setelah memastikan gelar juara usai saingan mereka, Lille, hanya bermain imbang dengan Toulouse.

Bukan kali ini saja Neymar terlibat kasus akibat sikap emosionalnya. Dikabarkan, pemain termahal sejagat ini berseteru dengan rekan setimnya, Julian Draxler, yang membuat ruang ganti PSG kian memanas.

Bahkan secara terang-terangan, mantan pemain Santos FC ini mengkritik pemain muda Le Parisiens tersebut dengan mengatakan bahwa mereka pemain yang susah dinasehati.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

3