Liga Indonesia

Reaksi Fabiano Beltrame Tahu Robert Rene Alberts Gantikan Miljan Radovic

Jumat, 10 Mei 2019 09:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan ‎Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (09-05-19)..jpg Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan ‎Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (09-05-19)..jpg

INDOSPORT.COM - Pemain belakang klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, Fabiano Beltrame, memberikan reaksinya pasca kedatangan Robert Rene Alberts menggantikan pelatih sebelumnya, Miljan Radovic. Beltrame tidak terganggu dengan pergantian pelatih yang terjadi di tim Maung Bandung.

Menurutnya, pergantian posisi pelatih dalam sebuah tim sepak bola merupakan hal yang biasa dan sering terjadi. Selain itu, siapapun pelatih yang menangani Persib, pasti memiliki tujuan yang baik. 

Sehingga, sebagai pemain profesional, Fabiano Beltrame, mengaku siap menjalankan seluruh program yang disiapkan oleh pelatih, agar tim kebanggaan Bobotoh berprestasi. 

Sebagai informasi, Robert Rene Alberts bergabung dengan Persib pada pekan lalu, menggantikan Miljan Radovic yang memilih fokus mengikuti kursus kepelatihan lisensi UEFA Pro. 

"Saya pikir itu dari sepak bola sudah biasa pemain keluar pelatih keluar ada yang masuk, yang penting yang masuk dia ingin bantu kita juga," kata Fabiano, Kamis (09/05/19). 

Mantan pemain Madura United ini menambahkan, akan membantu Rene Alberts beradaptasi di skuat Maung Bandung, agar seluruh program yang disiapkan berjalan maksimal dan tim Persib menjadi lebih solid. 

"Dan untuk dia cepat adaptasi kita yang sudah lama harus bantu dia, biar cepat adaptasi dan lebih kompak," tegasnya. 

Saat ini Rene Alberts, sudah mulai memberikan materi taktik untuk skuat Maung Bandung. Pasalnya, pertandingan perdana yang akan dilakoni Persib akan berlangsung pada pekan depan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menghadapi Persipura Jayapura. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT