Liga Indonesia

Ini Alasan Pemain Madura United Pakai Nomor Punggung Unik

Sabtu, 11 Mei 2019 16:28 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly, pemain baru Madura United yang memilih nomor punggung spesial jelang gelaran Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly, pemain baru Madura United yang memilih nomor punggung spesial jelang gelaran Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Pemain klub sepak bola Madura United, David Laly, punya alasan khusus mengapa ia menggunakan nomor punggung 91 untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Nomor punggung 91 memang bukan nomor yang lazim digunakan dalam sepak bola. David memilih menggunakan nomor tersebut di skuat Madura United karena angka tersebut sesuai dengan tahun kelahirannya, yakni 7 November 1991.

“Saya mengajukan untuk menggunakan nomor punggung 91. Itu nomor yang saya banggakan sekaligus untuk mengingat tahun lahir saya,” ungkap David dikutip dari laman resmi Madura United.

Nomor punggung 91 akan resmi digunakan David pada kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 musim 2019. Sebelumnya, pada ajang turnamen pramusim Piala Presiden, pemain kelahiran Wamena tersebut menggunakan nomor punggung 15.

Dengan menggunakan nomor punggung yang sesuai dengan tahun lahirnya, David berharap ia akan mendapat keberuntungan bersama Madura United musim ini.

“Saat saya menggunakan nomor punggung 15 itu sudah memberikan keberuntungan tersendiri bagi saya. Tapi saya ingin nomor punggung baru ini akan lebih membawa keberuntungan dalam karier saya bersama Madura United,” imbuh David.

Sebelum resmi membela Madura United musim ini, David Laly berkompetisi di Liga Primer Malaysia atau kasta kedua sepak bola Liga Malaysia bersama klub Felcra FC.

Eks pemain Persidafon Dafonsoro itu sukses membawa Felcra FC promosi ke Liga Super Malaysia atau kasta tertinggi Liga Malaysia. Namun, setelah memastikan diri promosi ke Liga Super Malaysia, Felcra FC justru dibubarkan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
67%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%