Liga Indonesia

Marko Simic Lakukan Hal Aneh Saat Latihan Perdana bersama Persija

Sabtu, 11 Mei 2019 11:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Senyuman Marko Simic pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Senyuman Marko Simic pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Penyerang Marko Simic telah kembali ke Indonesia usai menjalani serangkaian kasus hukum yang menimpanya akibat dianggap melakukan pelecehan seksual saat melakoni penerbangan dari Bali menuju Negeri Kanguru tersebut beberapa waktu yang lalu.

Pemain asal Kroasia ini dilaporkan oleh salah satu penumpang pesawat dan harus menjalani proses hukum di Australia. Namun, karena saat persidangan sang korban tidak datang, Simic akhirnya divonis bebas oleh pengadilan dan membuat ia dapat kembali bergabung dengan skuat klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta.

Pemain yang menjadi top skor Piala Presiden tahun lalu ini akhirnya tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Hari Kamis usai menempuh perjalanan udara dari Bandara Internasional Kingsford Smith yang berada di Kota Sydney, Australia.

Usai tiba di Indonesia, ia langsung melakoni latihan perdana sekaligus mengobati rindu dengan rekan-rekannya di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma. Hal. Namun, lama absen tidak membuat Simic kembali melakukan hal aneh.

Pemain yang berusia 31 tahun tersebut tertangkap kamera kembali menggunakan kaos kaki berlubang sesuai ciri khasnya. Hal ini nampak dalam unggahan resmi Instagaram resmi @persijakt pada Jumat (10/5/2019) kemarin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Namun, melubangi kaos kaki saat latihan dan melakoni sebuah laga tidak hanya dilakukan oleh Simic. Pemain kelas dunia seperti Kyle Waker, Danny Rose dan Gareth Bale pernah melakukan hal yang sama.

Kemungkinan ada rasa nyaman tersendiri oleh dilakukan para pemain tersebut termasuk Simic. Saat ini pemain yang pernah bermain untuk Melaka United tersebut tengah fokus persiapan menghadapi laga perdana Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah Barito Putera pada Senin (20/5/2019) malam.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%