Liga Indonesia

Tangis I Gede Deni Sanjaya Pecah Saat Bertemu Irfan Jaya

Sabtu, 11 Mei 2019 21:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
I Gede Deni Sanjaya Pecah Saat Bertemu Irfan Jaya. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
I Gede Deni Sanjaya Pecah Saat Bertemu Irfan Jaya. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Impian Bonek cilik asal Mataram, I Gede Deni Sanjaya, untuk menonton Persebaya secara langsung dan bertemu dengan Irfan Jaya tersampaikan juga. Deni bisa bertatap muka dengan Irfan Jaya serta memeluknya, Sabtu (11/05/19).

Tangisan anak kelas 6 SD ini langsung pecah seketika berbarengan dengan pelukan Irfan Jaya. Saat bertemu Irfan Jaya, Deni juga diberikan jersey Persebaya berwarna putih dengan tanda tangan pemain-pemain Bajul Ijo.

Usai bertemu dengan Irfan dan memakai jersey pemberian Irfan, Deni tampak senang meskipun sesekali masih menyeka air matanya. Deni juga memberikan semangat kepada Irfan usai pertemuan singkat itu.

"Senang sekali saya bisa bertemu dengan Irfan Jaya. Saya berharap bisa menjadi pemain sepak bola seperti dia," kata Deni, Sabtu (11/05/19).

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya memeluk Deni dengan mengenakan jersey Persebaya. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTIrfan Jaya memeluk Deni dengan mengenakan jersey Persebaya. Fitra Herdian/INDOSPORT

"Semangat Irfan Jaya saya mendukungmu," singkatnya penuh semangat. 

"Irfan pemain hebat, posisinya winger seperti saya garuda yang terus melambung tinggi bersama dengan Persebaya," bebernya. 

Sementara itu ayah Deni, Nyoman Sukade, yang menemani Deni ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) berharap sang anak tidak lagi nekat usai bertemu dengan Irfan Jaya.

Sekadar informasi, I Gede Deni Sanjaya merupakan Bonek cilik asal Mataram yang nekat bersepeda sejauh 90 km. Aksi nekatnya ini demi keinginannya untuk bisa melihat Persebaya dan melihat pemain idolanya Irfan Jaya.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM