Bola Internasional

Hasil Pertandingan Garuda Select vs Chelsea: Drama 9 Gol

Sabtu, 11 Mei 2019 19:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© mysupersoccer
Garuda Select melakukan selebrasi usai membantai Chelsea. Copyright: © mysupersoccer
Garuda Select melakukan selebrasi usai membantai Chelsea.

INDOSPORT. COM - Garuda Select harus menerima kekalahan telak saat melakoni laga uji coba kontra Chelsea U-16, Sabtu (11/05/19).

Ya, hari ini tersaji laga uji coba antara Garuda Select vs Chelsea U-16. Pertandingan dilangsungkan di Cobham Training Centre, Stoke D'Abernon, London, Inggris.

Garuda Select nampak kesulitan meladeni perlawanan skuat Chelsea. Buktinya bisa terlihat dari skor akhir laga yang menunjukan angka 7-2 untuk kemenangan Chelsea.

Pada babak pertama, jala gawang Garuda Select sudah kebobolan dua gol. Sementara, lini depan Garuda Select belum juga bisa membuat kiper Chelsea tak berkutik.

Masuk ke babak kedua, Garuda Select lini belakangnya terlihat lebih rapuh lagi. Bahkan pada paruh kedua, Garuda Select harus lima kali menderita kebobolan.

Namun, di babak kedua, kinerja lini depan Garuda Select nampak meningkat. Sutan Zico berhasil mengecoh kiper Chelsea dan mencetak gol pada menit ke-47.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Empat puluh menit kemudian, atau tepatnya menit ke-87, Garuda Select berhasil mencetak gol lagi. Kali ini gol dibukukan oleh Brylian Aldama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Kekalahan dengan skor telak 2-7 dari Chelsea menjadi penutup kiprah Bagus Kahfi dan kawan-kawan di tanah Inggris. Usai melawan Chelsea, skuat Garuda Select dikabarkan akan segera kembali ke Indonesia.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT