Pakai Opor Ayam, Garuda Select Nikmati Buka Puasa Bareng Ratu Tisha

Rabu, 8 Mei 2019 15:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv Copyright: © supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv

INDOSPORT.COM – Tim sepak bola Garuda Select akhirnya bisa menikmati menu andalan Indonesia, yakni opor ayam, ketika dikunjungi Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha selama di Inggris.

Bagus Kahfi dan rekan setimnya di Garuda Select harus mengawali puasa bulan Ramadan 2019 di Inggris, karena masa pelatihannya di Inggris yang belum berakhir sejak pertengahan Januari 2019 lalu.

Puasa kali ini tentunya mereka jalani dengan begitu berat, mengingat lama puasa di Inggris lebih lama daripada di Indonesia, yakni sekitar 17 jam.

Untungnya, mereka masih bisa menikmati salah satu masakan khas Indonesia saat berbuka puasa. Momen buka puasa hari pertama itu semakin istimewa karena mereka dikunjungi Ratu Tisha.

Ditunjukkan lewat video yang diposting akun resmi Timnas sepak bola Indonesia U-16, Ratu Tisha tampak menghabiskan waktu memasak bersama sejumlah pemain Garuda Select.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SEMANGAT GARUDA MUDA🇮🇩 (@timnasu16__) on

Para pemain Garuda Select, seperti Amanar Abdillah Fadli, Bagus Kahfi, Bagas Kahfa, dan Yadi Mulyadi terlihat membantu Ratu Tisha memotong bahan sayuran sambil menunggu merebus ayam untuk diolah menjadi opor.

Kehadiran Ratu Tisha di Inggris sendiri dalam maksud untuk meninjau perkembangan Garuda Select selama menimba ilmu di akademi sepak bola di Inggris, di bawah asuhan Dennis Wise dan Des Walker.

Bukan hanya itu, Ratu Tisha juga menyaksikan laga imbang 2-2 Garuda Select vs Leicester City U-17 yang berlangsung pada hari Senin (06/05/19) lalu. Khusus laga ini, Garuda Select ditangani oleh mantan pelatih mereka, Coach Fakhri Husaini.

Garuda Select akan mengakhiri masa pelatihan mereka dengan melakoni laga melawan salah satu tim akademi terbaik di Liga Inggris, Chelsea U-16 pada hari Sabtu (11/05/19).

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%