Liga Indonesia

Comvalius Masih Mandul di Arema, Jandia Eka Turut Berkomentar

Minggu, 12 Mei 2019 15:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Jandia Eka Putra. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Jandia Eka Putra.

INDOSPORT.COM – Kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra turut berkomentar tentang performa Sylvano Comvalius sesaat usai laga uji coba PSIS vs Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (11/5/2019).

Kiper yang pernah memperkuat Semen Padang ini berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan dan mengantarkan PSIS Semarang unggul 2-0 atas tim tamu lewat gol Bayu Nugroho dan Arthur Bonai masing-masing di babak pertama dan kedua.

Comvalius, yang tampil dari menit pertama, tidak mampu membobol gawang Jandia hingga akhirnya striker tersebut diganti di pertengahan babak kedua. Ini merupakan kedua kalinya pemain asal Belanda tersebut mandul dalam dua laga uji coba yang telah ia lakoni bersama Arema FC.

Jandia, yang tampil apik semalam, turut berkomentar tentang Comvalius usai laga yang ditutup dengan pesta kembang api oleh Panser Biru dan Snex tersebut.

“Seseorang siapapun pemainnya pasti bisa mengalami naik turunnya performa,” ujar Jandia kepada INDOSPORT, Sabtu (11/5/2019).

“Namunm Comvalius tetaplah Comvalius. Dia tetap salah satu pemain bagus di Indonesia saat ini,” tambah ayah dari Nibras tersebut.

Pada Liga 1 2017, gawang Jandia berhasil dibobol dua kali oleh Comvalius masing-masing saat laga di Bali maupun laga di Padang saat sang kiper masih memperkuat Kabau Sirah di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Jandia, yang tampil apik musim lalu bersama PSIS, akan mengawali Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi Kalteng Putra, sementara Comvalius yang bermain untuk Arema akan melakoni laga tandang melawan PSS Sleman di laga pembuka kompetisi resmi tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%