Liga Italia

Dirumorkan Akan Dipecat Juventus, Allegri Malah Senang?

Minggu, 12 Mei 2019 13:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Akhir-akhir ini Massimiliano Allegri sangat santer diberitakan akan dipecat sebagai pelatih Juventus pada akhir musim 2018/19. Namun rumor tersebut malah membuatnya senang.  

Masa depan Allegri bersama Bianconeri (julukan Juventus) mulai menjadi pertanyaan usai ia hanya mampu meraih gelar domestik, namun gagal menyabet gelar Liga Champions musim ini setelah dipermalukan Ajax Amsterdam di babak perempatfinal.

Sejumlah nama klub pun telah diklaim akan menjadi pelabuhan Allegri selanjutnya jika ia memang dipecat dari kursi kepelatihan. Sementara beberapa nama sudah dipertimbangkan oleh pihak manajemen Juventus untuk menggantikan Allegri seperti Antonio Conte dan Mauricio Pochettino.

Namun nyatanya rumor terus mencuat itu ditanggapinya oleh pelatih sepak bola berusia 51 tahun tersebut dengan santai. Ia malah senang saat membaca pemberitaan dirinya akan dipecat.

“Saya senang membaca dan mendengar rumor tersebut. Ini lucu, saya sempat berpikir apa yang akan mereka lakukan jika saya tidak memenangkan satu pun trofi di tahun ini. Tapi nyatanya saya bersenang-senang dan meraih satu gelar pada bulan lalu,” kata Allegri, dilansir dari BBC Sport.

Selain itu, Allegri juga mengatakan bahwa ia akan bertemu dengan Andrea Agneli selaku presiden klub pada pekan depan untuk membahas masa depannya di Turin.

“Saya akan bertemu presiden klub pada pekan depan. Ini pertemuan rutin, sebelum dikalahkan Ajax saya sudah bicara bahwa saya akan bertahan. Hubungan kami baik, dan saya akan membahas ide saya untuk enam bulan ke depan,” tambahnya.

Pernyataan itu bisa menjadi akhir dari spekulasi terkait masa depan Allegri sebagai pelatih Juventus yang masih abu-abu, bahwa ia masih akan membimbing Si Nyonya Tua hingga musim 2019/20.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%