Liga Indonesia

Buat Djajang Nurdjaman Bahagia, 3 Pemain Jebolan Persebaya U-19 Berpeluang Naik Kelas

Minggu, 12 Mei 2019 17:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Djadjang Nurdjaman sedang sumringah melihat performa tiga pemain jebolan Persebaya Surabaya U-19 dalam laga uji coba kontra Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019).

Dalam laga tersebut, tiga pemain Persebaya U-19 diberi kepercayaan untuk masuk ke skuat utama. Mereka adalah Muhammad Kemaluddin, Koko Ari Araya, dan Zulfikar Ahmad Arifin.

Ketiga pemain itu masuk di pertengahan babak kedua. Meski hanya bermain dalam waktu yang singkat, penampilan mereka membuat Djajang Nurdjaman bahagia.

Mereka memiliki penguasaan bola, kecepatan dan kepercayaan diri yang dinilai cukup bagus. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan Muhammad Kemaluddin, Koko Ari Araya, dan Zulfikar Ahmad Arifin akan naik kelas ke skuat utama.

"Saya senang anak-anak yang kita naikkan dari tim U-19 penampilannya cukup menjanjikan,” kata Djanur. ”Mereka menjadi opsi yang bagus untuk diturunkan dalam Liga 1 nanti," ujar Djanur dilansir dari laman resmi Persebaya.

Koko Ari Araya adalah pemain jebolan Persebaya U-19 yang paling jadi sorotan. Pasalnya Koko memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam menyerang. 

Beberapa kali pemain bernomor punggung 3 itu melakukan overlap yang dapat membuka peluang bagi Persebaya Surabaya.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM