Liga Indonesia

Persib Gelar Latihan Tertutup, Sinyal Kejutan di Liga 1 2019?

Minggu, 12 Mei 2019 18:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung menjalani sesi latihan Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung menjalani sesi latihan

INDOSPORT.COMPersib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Namun pada latihan kali ini berbeda dari biasanya, karena menggelar latihan tertutup pada Minggu (12/05/19) petang ini.

Latihan tertutup ini di gelar karena sang pelatih anyar, Robert Rene Alberts akan melakukan game internal 11 lawan 11, sebagaimana di sadur dari situs resmi Maung Bandung.

Hal tersebut dilakukan oleh Robert Alberts untuk melihat sejauh mana perkembangan permainanan Ezechiel N’Doaussel dkk sebagai persiapan untuk menyambut Shopee Liga 1 2019 yang akan di mulai pada 15 Mei mendatang.

Ini artinya, baik Bobotoh maupun awak media tidak diperbolehkan untuk menyaksikan sesi latihan tim besutan pelatih sepak bola asal Belanda sebagaimana biasanya.  

Khusus untuk sesi latihan petang ini, seluruh wartawan baik media cetak, online maupun televisi, tidak diizinkan untuk melakukan pengambilan gambar ataupun video selama berlangsungnya game internal.

Robert Alberts tampaknya tidak ingin taktik timnya bocor, ia juga tentu ingin memberikan kejutan serta mengamankan tiga poin saat melawan Persipura yang menjadi laga debutnya pada Sabtu (18/05/19) mendatang.

Sementara itu, Persib juga baru mendaftarkan sebanyak 30 dari 31 pemain untuk berkompetisi di Liga 1 2019. Satu pemain yang masih belum didaftarkan ialah Fabiano Beltrame yang tengah menjalani proses naturalisasi untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT