Liga Inggris

Solskjaer Bisa Dipecat jika Manchester United Kalah dari Cardiff City?

Minggu, 12 Mei 2019 12:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Solskjaer terancam dipecat jika kalah pada laga pamungkas Liga Primer Inggris 2018/19 kontra Cardiff City. Catherine Ivill/Getty Images. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Solskjaer terancam dipecat jika kalah pada laga pamungkas Liga Primer Inggris 2018/19 kontra Cardiff City. Catherine Ivill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer bisa saja dipecat Manchester United jika takluk dari tim yang yang terdegradasi, Cardiff City, pada laga pamungkas Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (12/05/19) malam WIB.

Hal ini seperti yang diungkapkan pengamat Liga Primer Inggris, Paul Merson, kepada Sky Sports. Ia percaya bahwa manajemen Manchester United bisa jadi mulai yakin bahwa Solskjaer bukan pilihan tepat untuk Manchester United.

Kekalahan melawan Cardiff City mungkin akan menjadi masalah besar bagi Solskjaer dan bukan tidak mungkin ia akan dipecat dari klub yang pernah dibelanya tersebut. Menurut Merson, segala hal tak terduga bisa terjadi di sepak bola. 

"Tidak ada yang membuatku heran di sepak bola. Jika mereka (Manchester United) kalah dari Cardiff, siapa yang tahu apa yang akan terjadi," ujar Paul Merson seperti dilansir portal berita Joe.co.uk.

Soslkjaer pun dinilai beruntung lantaran penampilan awalnya yang apik bersama Manchester United berhasil membuatnya menjadi manajer tetap. Namun sayang tren positif tersebut tidak berhasil ia pertahankan hingga sekarang.

"Jika dia seperti ini sejak dahulu, apakah manajemen tim akan membuatnya menjadi manajer tetap? Tentu tidak. Saya rasa mereka membuat kesalahan," tambahnya.

Inkonsistensi masih menghinggapi Setan Merah yang gagal mempertahankan momentum bagusnya. Bahkan, Paul Pogba dkk harus membuang mimpi berlaga di Liga Champions musim 2019/20 setelah hanya mampu bermain imbang melawan tim gurem, Huddersfield Town FC.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM