Liga Italia

Diejek Cebol oleh Cristiano Ronaldo, Begini Tanggapan Kapten AS Roma

Senin, 13 Mei 2019 12:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alessandro Garofalo/Action Plus via Getty Images
Cristiano Ronaldo mengejek kapten AS Roma, Alessandro Florenzi dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin 13 Mei 2019. Copyright: © Alessandro Garofalo/Action Plus via Getty Images
Cristiano Ronaldo mengejek kapten AS Roma, Alessandro Florenzi dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin 13 Mei 2019.

INDOSPORT.COM - Pertengkaran Cristiano Ronaldo dengan Kapten AS Roma, Alessandro Florenzi mewarnai laga lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (12/05/19).

Mendekati menit ke-59, ada seorang pemain yang membutuhkan perawatan medis. Alessandro Florenzi pun meminta wasit untuk menghentikan pertandingan sejenak.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo terus menendang bola agar pertandingan terus berlanjut. Tindakan Ronaldo itulah yang membuat Alessandro Florenzi geram.

CR7 juga sempat menghina fisik Florenzi saat adu mulut terjadi. "Tutup mulutmu, kamu terlalu pendek untuk berbicara," ujar Cristiano Ronaldo dilansir dari akun Twitter Premier Sports.

Melihat pertengkaran tersebut, wasit dan para pemain langsung berusaha melerai keduanya. Alessandro Florenzi pun tidak bisa menampik rasa sakit hati yang dirasakannya usai diejek Cristiano Ronaldo.

"Dia adalah penerima Ballon d'Or dan dia pikir memiliki hak untuk berlaku semaunya. Saya juga pernah melakukan banyak hal bodoh di lapangan, tetapi jangan berlebihan," kata Florenzi dilansir dari Football Italia.

Pemain asal Italia itu pun membungkam mulut nyinyir Cristiano Ronaldo dengan sebuah gol di menit ke-79.  Menjelang akhir pertandingan, Edin Dzeko menambah keunggulan AS Roma di menit ke-90+2. Juventus tak berkutik melihat AS Roma menang dengan skor 2-0.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM