Liga Indonesia

Dua Pekan Sebelum Idul Fitri, Jersey Anyar Arema FC Sudah Bisa Dibeli

Senin, 13 Mei 2019 06:16 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana Arema FC official store yang ramai dikunjungi Aremania. Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana Arema FC official store yang ramai dikunjungi Aremania. Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Aremania bisa segera berbelanja jersey baru milik Arema FC tepat dua pekan sebelum Idul Fitri atau lebaran, setelah klub berlogo singa itu mendapatkan stok melimpah dari sponsor aparel asal Spanyol.

Sejauh ini, jersey baru yang akan dipakai Konate Makan dkk belum bisa didapatkan publik. Pihak Arema FC mengakui belum mendapat kiriman lebih banyak lagi, sebagai jatah yang dijual kepada publik.

"Kalau sesuai rencana, paling cepat 20 Mei nanti. Jersey baru sudah ada di store," bilang Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo kepada INDOSPORT.

Situasi ini jelas berbeda jauh dibanding saat tim Singo Edan menggandeng sponsor aparel lokal. Sejak tahun 2015, Arema FC bisa langsung menjual jersey original pasca launching tim atau beberapa hari setelahnya.

Arema FC sendiri sudah bermitra dengan perusahaan asal Barcelona, Spanyol, sebagai sponsor aparel selama bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini.

Bedanya, ada tiga grade pada jersey original Arema FC musim ini. Sedangkan jersey dari aparel sebelumnya, hanya mengeluarkan satu produk dengan grade authentic alias kualitasnya sama dengan yang digunakan tim.

"Grade jersey yang authentic harganya sama dengan tahun lalu, Rp400 ribu. Sedangkan untuk yang replika Rp250 ribu, serta Rp100 ribu untuk fans," tandas Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Perbedaan grade jersey ini pun sebenarnya bukan pertama kalinya bagi Arema FC. Sewaktu menjalani kompetisi ISL 2014, Arema memasarkan jersey dengan grade authentic dan replika, produk dari aparel yang juga berbasis di Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%