Liga Italia

Gara-gara Ini Cristiano Ronaldo Ngamuk Hingga Ejek Kapten AS Roma Cebol

Senin, 13 Mei 2019 12:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Paolo Bruno/Getty Images
Crisitano Ronaldo coba dijegal oleh para pemain AS Roma. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Crisitano Ronaldo coba dijegal oleh para pemain AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo terlibat perkelahian dengan kapten AS Roma, Alessandro Florenzi dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (12/5/2019).

Dalam laga sepak bola tersebut, Cristiano Ronaldo menunjukkan sisi buruknya yang membuat Alessandro Florenzi naik darah. Pertengkaran antara Ronaldo dan Florenzi terjadi saat pertandingan hampir berjalan satu jam, tepatnya di menit ke-59.

Kapten AS Roma itu meminta wasit untuk menghentikan pertandingan sepak bola sejenak lantaran ada pemain yang membutuhkan perawatan.

"Kami akan menghentikan permainan dua kali agar seseorang bisa mendapatkan perawatan tetapi dia (Ronaldo) masih ingin terus bermain," ujar Alessandro Florenzi dilansir dari Football Italia.

Sikap egois yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo itulah yang membuat Florenzi geram. Saat adu mulut terjadi, Ronaldo melontarkan kata-kata serta gestur tangan yang menghina pemain asal Italia tersebut.

"Anda terlalu pendek untuk bicara," ujar CR7 sambil mengangkat tangannya setinggi dada untuk mengejek tinggi badan Alessandro Florenzi.

Wasit dan para pemain dari kedua tim sepak bola pun langsung melerai pertengkaran itu agar pertandingan bisa dilanjutkan. AS Roma memang sangat membutuhkan kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga Italia.

Meski sempat dihina oleh Cristiano Ronaldo, Kapten AS Roma membuktikan bahwa timnya lebih hebat dengan mengalahkan Juventus 2-0 dalam laga tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM