Liga Italia

Bukan untuk Bungkam Lambe Nyinyir Ronaldo, Ini Arti Selebrasi Spiderman Kapten AS Roma

Senin, 13 Mei 2019 13:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola AS Roma, Alessandro Florenzi merasakan pengalaman tak terduga saat melakoni laga kontra Juventus di ajang Liga Italia, Minggu (12/05/19).

Alessandro Florenzi terlibat adu mulut dengan Cristiano Ronaldo di menit ke-59. Sebuah ejekan terlontar dari mulut Ronaldo saat itu. "Tutup mulutmu, kamu terlalu pendek untuk berbicara," ujar CR7.

Meski begitu, Alessandro Florenzi berhasil menyumbangkan gol di menit ke-79 dan membawa AS Roma menang. Usai mencetak gol pembuka, Florenzi langsung melakukan selebrasi spiderman ke arah para suporter.

Pemain sepak bola asal Italia itu berubah menjadi super hero yang seolah bisa mengeluarkan jaring dari kedua tangannya. Namun, selebrasi itu bukanlah untuk membalas mulut nyinyir Cristiano Ronaldo melainkan untuk memenuhi permintaan keluarganya.

"Saya ingin menyapa istri dan anak perempuan saya di rumah, karena saya berjanji akan melakukan selebrasi Spiderman dan akhirnya berhasil," ujar Alessandro Florenzi dilansir dari Football Italia.

Florenzi sadar AS Roma sangat butuh kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga Italia agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Itu sebabnya ia tampil secara totalitas dalam laga tersebut. "Kita harus percaya, tetapi jika kita finis kelima, keenam, atau ketujuh, kita harus berani mengakui ini bukan tahunnya Roma," ujar Alessandro Florenzi menambahkan.

Unboxing Adidas Harden Vol 3 Iron Man

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
 

1